Senin, 26 Desember 2011

Coming back home - Mini-Reuni

.................... -I'll be back-

I AM BACK, READER (re: stalker)

Setelah menunggu decisions dari sana-sini ternyata akhirnya finally jadi juga hari Senin, 26 Desember 2011 would be held such a mini-gathering. Sebenernya ini acara nya Alisa (Oke selamat ya Al ada kamu lagi ;-) soalnya mulai hari Selasa dia bakal cus ke Lumajang, sedih juga sih berarti kemaren teh hari terakhir aku ketemu Alisa selama liburan, take care dear<3 Setelah ngontact si Medin (Tuh ada kamu met, puas?) buat pergi bareng dan ketemuan di carrefour (ceileh kaya kopi darat aja) akhirnya jadi juga. Kebetulan hari itu teh emang orang rumah mau pada ke Uber (re: Ujung Berung bukan Ubersocial) buat nyekar, jadi aku cuma di drop sampe depan pasar gede bage dan selanjutnya cus sendiri ngangkot sampe carrefour. Excited? Yes! Fucking Yes! Setelah sekian lama akhirnya ngankot lagi hehehehe ngangkot aja bangga coba..........
Jeng-jeng jam 9 pagi udah stand-by di halte depan carrefour mana si medinceu.....
AHA! Itu dia... rada-rada unbelievable moment ada juga deh, udah speechless setelah sekian lama tidak dipertemukan kembali. Si medin yang turun dari angkot dengan muka speechless (iya gitu ya) tangan nutup mulut kaya dapet undian gosok-gosok berhadiah domestos nomos :)) dan aku mah tetep sih stay cool paling ketawa aja (eh, masa?) Sebenernya kan aku lagi ga pake kacamata tapi hebat ga sih langsung ngenalin itu medin, ternyata gaya berbusana dia teh dari 2 tahun lalu masih sama.... jeans, kaos polos, kemeja luaran, sneakers, gelang, iket rambut That's so you!
Finally sampai juga di 5! Pas lagi jalan dari arah Sumbawa ada sesosok yang sedang berlari tangan ke atas make kerudung dengan gaya berbusana yang masih tetep dia banget siapa lagi kalo bukan Alisa. Dan cie banget ternyata Alisa udah di sana dua-an bareng Siena. Cie banget sih kalian teh.
Satu-satu semua nya dateng. Ada Azhar yang sekarang udah jerawatan udah beger, tapi tetep aja pendiem. Terus si Ab, yang masih sama aja sih kata aku mah cuma sekarang di behel. Terus dateng Fenny dengan picanto merah nya hahahaha yang sekarng rambut nya dipotong pendek dan makin cantik deh Fen, kiyut. Terus our biggest gossipers Putazh!! Dengan bau yang masih sama. Terus si Duo I aku Intan! Asa gaenak manggil Intan mah, Ns aja deeeeeh yang sekarng make kacamata full-frame yang sekarang lagi ngetrend dan   in banget hahaha. Dan si ini nih..... jeng-jeng si Azra. Udah mau masuk gerbang lah tapi cuma gara-gara mau aku sok-sok pura-pura cuekin eh balik lagi malah ngeluarin senjata andalan nya, pundung. Yaudahla ya.... dikirain teh bercandaan aja da ntar juga balik lagi eh ternyata malah jalan aja geura lempeng ga balik-balik. Di kejar dong? Sampe sana aku ngomong "Jauh-jauh aku dari Banjarmasin kesini malah di cuekin Azra. Bete ga..."
"Abis kamu nya juga nyuekin aku -_-"
"Yeeeeh becandaan meren..."
"Da aku juga bercandaan haha, eh jauh juga ya aku jalan teh udah sampe sini lagi"
*berpelukan*
Terus dateng ketos kita si Guna yang udah sukses jadi ketos nya 5 tapi tetep aja gitu ga berubah-berubah masih gede idungnya masih moyokin orang, kerjaannya bercanda mulu, masih cunihin, masih make unyang-anying kalo ngomong, ga berubah sih masih kaya dulu gatau deh kalo udah rapat dan sebagainya hahaha.
Kalo ditanya mau kemana kita selanjutnya past jawabannya pada bebas, terserah, ikut aja aku mah kaya gitu semuanya.

Pilihan pertama: BSM
alasan: Ayo ih kita ajak Bta ke BSM liat BSM yang baru biar jadi anak gaul.
tanggapan: Oke fine, jadi selama ini aku cops?
Pilihan kedua: Ciwalk
alasan: kabeuki Ns hahaha sama ada Papyrus soalnya belum gaul kalo belum foto box di Papyrus
tanggapan: tetep deh aku di bully di bilang ga gaul
Pilihan ketiga: Balubur
alasan: Itu mah aku aja iseng nyeplos hahaha
tanggapan: BEEEEEEEEUH ngapain bet.... garing
Pilihan keempat: BIP
alasan: deket dan udah memiliki hubungan batin sama IBC
tanggapan: atulah sumpah BIP aja terus, bosen, dari dulu BIP terus (intinya di caci maki)

Akhirnya kami cus ke BSM, dengan pola duduk maju mundur biar muat di mobilnya Fenny sampe juga di BSM tepatnya di parkirannya. Ternyata penuh meskipun udah bolak-balik sampe 2 kali nyari parkiran.
Karena lapar akhirnya nyari makan di jalan Progo, di Tokyo connection. Shortly di sana itu makan, terus ngobrol, sama foto-foto.
@alisaalien & @fennyclaraaaa

@medinawid & @btarobot
Itu tuh sumpah baru secercah dari foto-foto kami kemaren, dan yang cuma ada di hp aku. Jadi maaf ya yang belum aku masukin fotonya, i'll put you guys too asap! Rameeeeeeeeeeeeeeee. Bisa dibaca juga di sini dari POV nya si Medin.


Beres nih.........
Kemana ya.......
Udah deh ya kita BIP aja, pengen jcool sekalian solat.
TUHKAN pilihan keempat yang udah kita caci maki malah jadi didatengin. Beneran emang udah punya hubungan batin si BIP ini sama IBC. Secara (flashback dulu) dulu itu si BIP udah jadi markas ke dua nya IBC kalo misalnya pengen nonton, atau sekedar jalan jalan aja kalo pulang awal. Soalnya jaraknya yang deket sama sekolah tinggal jalan juga bisa.
Beres nge jcool, nostalgia, dengerin curhat si Aga (re: Guna) HAHAHA, ngebully aku, akhirnya pulang juga.
Menyenangkan sekali kemarin itu <3

Terima kasih banyak-banyak Medin, Azra, Alisa, Fenny, Putazh, Ns, Siena, Ab, Guna, Azhar, Irfan, dan Fakhri yang telat.
Terima kasih banyaaaaaaaaak! Aku sayang kalian <3<3

1 komentar:

  1. baru baca post ini dan baru tau ada beberapa kalimat yg ngedescribe aku haha seneng seneng

    BalasHapus