Sabtu, 10 Desember 2011

Ngambil hadiah di Smama

Emang udah super-super-super-duper-zuper telat banget baru sempet ngelanjutin posting sebelumnya tentang lomba di Smama. Ya..... berhubung ga sempet terus dan udah ga sengaja keburu kelewat kira-kira 2 postingan, daripada ga sama sekali mending ceritain deh dikit..... Ga apa-apa ga ada yang baca juga paling aku juga yang nanti suka tiba-tiba pengen baca blog sendiri (nah loh?)

Minggu, 27 November 2011
Minggu pagi hari itu agak sedikit berbeda karena aku udah berubah jadi "cantik" (okedeh ya pake tanda kutip cantiknya -__-) dan siap mau pergi padahal biasanya kalo ngga masih tidur ya bermalas-malas-an di rumah (ok ini ngumbar aib)
Bersama Saelly, dan hanya bersama Saelly dan aku yang mewakili kedua belah Team buat ngambil hadiah ke Martapura yang plus jadi kunjungan kami yang ketiga kali nya ke sono. Alhamdulillah nya si Bapak mau nganter, tumben-tumbennya baik padahal tadinya udah pesimis mau nganter (Alhamdulillah)
Singkat cerita aja deh ya udah sampe ke Martapura, dan ternyata masih agak sepi sekolahnya karena secara puncak acaranya kan biasanya agak sore-an dan kami udah dateng jam 10an kalo ga salah. Ketemu Indah (koor lomba nya) dan langsung di giring buat duduk dan diharap bersabar buat maju ke panggung (ini beneran deh bahasanya apa banget...............................) Dan jengjeng pengumuman English Debate Smama Anniversary Green of Heaven.... juara 3 Smaven B *yeaaaaaaa* juara 2 Smaven A *yeaaaaaaaaaaaaaaaa* juara 1 Smansa Bjb A *yeaaaaaa* Nah yang serunya di sini, aku kan ngewakilin Team B, agak kaget, eh, bukan, bukan agak lagi sih lebih ke surprise pas ngeliat nominal cash nya... (maaf bukannya pamer ya.. jangan tersinggung!) Rp 450.000,00 WIW sumpah ini beneran? Juara 3 aja empat ratus lima puluh ribu, juara nya 2 nya berapa ya... apalagi juara 1 nyaaa??! $$$$$$$$$$ Soalnya seumur-umur belum pernah nemu yang juara 3... hadiah nya mendekati lima ratus ribu. Wiw smama tajeer abis euy! Dan ternyata juara 2 nya dapet 600ribu. Asli lumayan banget kalo di bagi 3 yuhuuuu~~!
Bersama Indah dan Saelly lagi nunggu pisang goreng keju aku.. #eh

Piala kamiiiii. Yuhuw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar