Senin, 19 Desember 2011

SDC & The Stardust

Satu hal yang bisa bikin aku sukses sakit perut, mual, muntah, pusing, ayan, cukup-cukup ini berlebihan dan sampe pengen tobat adalah......... mikirin gimana nantinya SDC  (read: Smaven Debate Competition) gimana itu nanti bakal sukses apa ngga, dan yang paling kritis itu bakal berapa team yang daftar. DUIT! Doa Usaha Ikhtiar Tawakal. Oke... mari kita mulai Ikhtiarnya........
 Lomba debat kali ini akan menggunakan asian parliamentary system. Masing-masing sekolah maksimal mengirim 2 team dengan uang pendaftaran Rp 75.000,00. Technical meeting akan dilaksanakan pada hari Rabu, 1 februari 2012. Penyisihan 9 Februari 2012 dan Final pada Minggu 12 Februari 2012.
Contact person bisa hubungi aku di 085721062696 :-)
Looking forward to see you guys! So buat temen-temen yang emang lagi  nyari wadah buat mengembangkan bakatnya, ingin unjuk kebolehan bisa di kunjungi official blog Hut Sekolah kami SMAN 7 Banjarmasin yang di dalam acaranya banyak sekali perlombaan menarik.
Visit us: http://stardust-hutsmaven.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini