Rabu, 08 Februari 2012

a Hi in the midnight

Just wanna say Hi! a Hi to all creatures who still awake this very late night. a Hi to update my blog. a Hi to show you that you're not alone staying up night doing something or just uhm insomnia? a Hi to keep your spirit up-upper and high enough to reach your goal. a Hi written in the midnight wohooooo meanwhile some hours ahead i should have prepare to school. a Hi from the blackish, pimply, fat girl who owned this blog hahaha.

H-1!! H-1 menuju SDC, doakan semuanya semoga acaranya berjalan lancar. Aku udah ikhtiar, berdoa semoga di kasih yang terbaik. Tawakal :-)
Selamat malam semuanya, istirahat yang berkualitas, tidur yang nyenyak dan mimpi lah seindah-indahnya agar saat kau terbangun kamu akan sadar untuk segera meraihnya dan merasakan kalo hidup ini jauh lebih indah dari mimpi-mimpi kita.

Jumat, 03 Februari 2012

This sore throat!!!!!!!!!!

"The author of Humble Note is currently having an extremely flu with extra sore throat" Benci banget.
Yang bikin malu itu padahal aku sempet update di twitter tentang gimana caranya mencegah flu "Terhindar dari flu? Jangan sering-sering megang wajah dan hidung dengan tangan sama banyakin asupan vitamin C.  huahahaha"
Gimana ngga malu gitu ya ternyata aku sendiri yang akhirnya terpaksa nyerah juga sama si virus influenza.
Faktor-faktor penyebab:
1. lingkungan
yes! emang ya orang-orang lagi pada sakit dan mereka semua menularkannya rrrraaawks
2. kekebalan tubuh
sering tidur malem, kurang jaga kebersihan apalagi ya.... lebih ke sial sih kayanya.
 
I just hate how my nose won't works normally it's like having another hole closed and simply decrease my ability in inhaling every breath i take --> mampet!

Lekas sembuh Bet! Lots love love and healthy for me Amin.
Ada kesalahan di dalam gadget ini