Sabtu, 11 Desember 2010

irfan bachdim

tau irfan bachdim kan? ituloh pemain timnas indonesia yang nomer punggungnya 17 yang GANTENG itu wkwkwkwkwk. pas aku pulang sekolah mata aku langsung teralihkan sama sesosok foto dikoran..



aaaaa buset kenapa di coret coret coba ya jadi bojeg muka si abangnya wkwkwwk. taunya itu kerjaan adek aku si akbar ckckc nyebelin hahaha

Kamis, 02 Desember 2010

"masukkan pupur secukupnya dan tambahkan air"
cek kocek kocek aku aduk aduk hmmmmmmmmm wangee sekaley love it! 
"eh ini keenceran tmabahin pupurnya lagi oyea"
ceketek ketek aku jalan ke depan kaca menggoreskan 'adonan' pupur yang aku beli kemaren pake kuas yang kata ibu aku 'ambil aja itu ditempat sendok' (foto pupurnya  ada di post hari yang kocak) dengan rambut yang terikat dan poni yang ditarik ke atas membuat muka ini jadi tambah bulat dan tidak sedap dipandang -___- wkwkwk
"sreeet clak clak" goresan pertama..
"ih dingin asik deh"
ea makin seneng aja aku molesin pupurnya enak sih wangi. tapi,kayanya aku belum professional banget makanya ga rata-rata amat jatohnya aaaah whatever
seeeeeet si akbar masuk ke kamar ngetawain kakaknya yang mukanya udah kaya setan pake lulur hahaha.
"apa ketawa ketawa. kalo mau ngomong aja! biar putih"
"ini teh kuas yang kemaren buat bikin sate kan?"
"EEEEH -___-"
"bah pantesan ada di wadah sendok. bau nya rada kecium margarin lagi.tapi udah kakak cuci da weeeee"
akhirnya ade aku pergi juga ha ha. tapi jleb juga eh kuas yang aku pake di muka ternyata bekas ngelulur-in sate cuman beda bahan deh. kalo aku pake pupur, si sate pake kecap sama margarin. eh sia deui masa si ibu teh nyamain muka aku sama sate eeeeer whatever. ibu aku emang terkenal sadis ._.v


2 jam berlalu... 
aku keluar kamar deh, pengen baca koran (baca koran malem2 masa coba ya udah keburu basi dah tu beritanya) ibu aku keluar dari dapur terus ujug2 kaget.
"astaghfirullah dikirain apa?!"
"-____- ini intan"
"abis ga keliatan,ketutup koran cuma suara kresek2 aja"
"anaknya segede gini ga keliatan"
daripada bete mending aku bilas deh pupurnya. alhamdulillah belum ada perkembangan -___-
tapi at least muka aku ga iritasi gara2 make kuas yang bekas sate ha ha ha

so freakin silly post~

Rabu, 01 Desember 2010

hari yang kocak 1 desember 2010

dari pagi aja semua udah berjalan ga normal. ada upacara memperingati AIDS, eh hari tanpa aids deng ehhehe. salah kirim sms nanya seragam apa dan nyasar ke alisa ;p maap yak al. terus pas masuk kelas jengjeng 2 dari 3 anak X-1 belajar fisika amazing ga? ga sh ya biasa aja orang mau ulangan. 
terus pas upacara kocak banget lah mulai dari pembina nya wkwkwkwk sama pembacaan doa nya. masa katanya 'marilah kita sama2 berdoa untuk mengenang dan menghormati korban AIDS yang telah mendahului kita' kyanya sh seperti itu :)) ngakak ngakak.

ohiya terus pas senrup dengan bangganya aku mamerin gambaran aku
"eh aku udah beres looooooooooooh"
"mana liat dong tari...."
sekilas emang rada bagus ahahaha pedenya tapi liat deh gaun cewenya kaya seragam pramuka. terus yang cowonya teinspirasi ryeowook :*
 
 
what else ya.. langsung deh ke yang kata aku kocak. kan si una cerita tentang biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip terus biiiip nya  sampe guling2 hebat ya sampe guling-guling jadi inget bakteri yang ga punya flgela terus dia bergerak dan nyari makan dengan guling guling hahahahah garing ya? yaudah derita lo kalo ga ketawa!

terus ulangan fisika kan. anjir men susah! pusing lah gagal gagal suram lah haseum ah udah deh remed. dan nanti malem kayanya aku udah mau nyiapain sheet buat remed nya ._.
terus pulangnya mampir ke kantin dulu buat minum-minum haha. ngbahas soal fisika tadi sama dewanya, temi wkwkwk
"tem, jelasin yang nomor 3 dong!"
"blabla...... (nyebutin rumus dan angka zzzz) gitu aja betet"
"tau ah suram aku lupa jawaban aku apa. no 1 cing"

ini soalnya: sebuah bola diikatkan dengan tali yang panjagnya 5cm diputar horizontal dengan kelajuan tetap blabla rpm selama blabla detik. berapakah:
a. banyak putaran yang dihasilkan
b. percepatan sentripetal
"oh kalo ini hmm...."
dengan gambar seperti ini:
"OH KAYA GITU?!!!!!!! fuck salah.... (dengan suara yang dikecilin dibagian fuck nya soalnya kecewa"
"tau ga tem maksud aku kaya gimana? jadi si tali 5cm itu dililitin disampingnya terus diputernya itu make kedua tangan. kaya anak basket gitu ._. aku ga kepikiran kaya gitu lah huhu"

"aduh aku bego banget. lagian ngapain juga ya itu tali buat ngukur puteran -___--"

terus aku sama temi ngakak banget gara2 "imajinasi" aku yang berlebih sama soal fisika itu. sumpah parah ya bego banget aku. zzzzzzzzzz malu deh sebenernya ngepost disininya juga hahaha

udah itu pedagang pupur basah dateng ( nama saya samarkan untuk kepentingan nama baik =)))) ) si temi langsung nagih-nagih pupur basahnya tapi itu sellernya susah banget mau ngasihin katanya malu, ntar dia dikira tukang kosmetik :))) terus akhirnya hati dia luluh juga setelah ditarik tasnya dan dikerubungin banyak anka cewe. kami lalu dibawa ke tempat parkir yang sepi hahahahahah (kaya transaksi apaaaaa gitu ya) murah loh cuma 1000 sebungkusnya.
nih liat deh pupurnya: 
 
khasiatnya lumayan deh, soalnya si sellernya udah ngebuktiin, muka dia jadi rada mutihin HAHAHAHAH. setelah puas mendapatkan yang kami idam2kan sekitar 4 hari an terus aku pulang deccccccc. 
dijemputnya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget asli.
yaudah aku jalan aja ke depan. eh taunya, ada tukang bangunan yang disekolah tiba2 ngmg
"handak di antarakan kah?"
"eh? ngga ngga ngga ngga......"
"ayo nah.. ada kuncinya"
"ngga ngga ngga ehehe" terus aku cepetin langkah aku kedepan soalnya atuuuuut ._.
dan AKHIRNYA mobil pegadaian itu pun muncul. 

What a day banget gini lah hari ini kocak hahahahaha (seenggaknya kata aku kocak ehe)

Ada kesalahan di dalam gadget ini