Sabtu, 17 Desember 2011

Depannya P belakangnya R

Tolong ya, jangan men-under-estimate-kan dulu maksud postingan aku kali ini. Blame my mom for conducting this! Hehe

Jadi gini... secara tiba-tiba ibu aku nyeletuk "kak temennya udah pada punya pacar tuh, masa kamu ngga? Hahahaha" gak ada asap ga ada api, ibu aku juga ga mungkin asal nyeletuk kaya gitu kalo gaada penyebabnya. Jadi gini lo, tadi kan lagi makan siang terus ketemu temen yang bareng pacarnya, nah mungkin dari situ si ibu merasa kasian dengan kehidupan remaja anaknya.

Aku bales aja "ya gpp we.... #miris"

Kata Ibu "padahal mah dulu pas SD si Kak Intan banyak pacarnya, suka ada we yang nanyain..."

Itu tuh setengah bener setengah salah, soalnya ga segitu-gitu nya juga kehidupan anak SD terlebih yang kaya aku.

Aku jawab lagi.. "ibu mah semua aja temen aku yang cowo yang ibu kenal dibilang pacar. Sok araneh"

Ketawa aja ibu aku nya, padahal bu *mulai lebay ala iklan simpati* hati anak mu ini tersayat sayat mendengarmu berkata seperti itu..... (oke ini lebay)

Padahal dalam hati aku ngebatin juga sih, nyesek juga. Agak introspeksi juga hahaha yaampun. Emang deh jujur aslinya aku nya aja yang ga laku, ga ada yang suka makanya single terus. (single itu prinsip, jomblo itu nasib)

Ada yang bilang "cowo itu gapernah masalahin tinggi kamu, tapi berat badan bakal jadi pertimbangan buat mereka"

Berat badan. Hanya 2 kata tapi cukup mewakili diri ini, mentang-mentang timbangan aku berat cowo juga make harus pertimbangan.... Emangnya ibu-ibu pkk lu kerjanya nimbang-nimbang.

Setelah introspeksi sendiri yaaaa jafi nyadar diri juga sih. Keadaan emang kaya gini, ga cantik juga, gendut iya, yaaa tabah aja lah ya hahahahaha. Lagian kan dimana-mana cowo itu kalo nilai cewe pertama harus dari luarnya dulu kan ya, dalemnya mah bisa aja nanti di sesuaikan. Gangerti juga kenapa hahahaha.

Yaaaaa, rasa kasih sayang itu ga harus cuma di dapat dari seorang yang depannya P belakangnya R, kamu masih punya keluarga ko. Buktinya aku masih punya ibu yang segitu perhatiannya sampe ngingetin soal p---r dan sepertinya udah ngebolehin aku punya pacar tapiiiiiiiiii aku nya aja yg ga ada yg ngelirik nah loh hahahaha. Masih punya sahabat yang selalu ada di samping kita yang ga kalah perhatian dibanding keluarga.... Bahkan sahabat aku kayanya lebih tau masalah aku apa aja. Big hug and kisses for you guys<3.

Emang bener di dunia ini kita gabisa hidup tanpa cinta, tapi bukan berarti tanpa seotang kekasih, pacar, atau apapun itu kamu gabisa ngerasain rasanya cinta.

Jadi buat kalian yang masih suka ngetweet galau ngupdate status galau di facebook sampe sumlah lebaynya setengah mati (apalagi di fb) ya kalian bisa temukan sendiri lah ya ga perlu aku kasih contoh, hidup kita itu remaja masih panjang man! Nikmati syukuri dulu yang udah kita punya, sambil terus berusaha :-)

Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar