Sabtu, 30 Juli 2011

Only you, yes only you

Only you yes only you mr bloggy i can tell everything to, i can share my happiness &  my sadness, what i've just done in the last time, and sometimes there is something i only able to express it completely by writing. Well i am not a typical of person who can fluently show what i am going to say, no idea why, it just when i am going to express something from word by word directly it used to end up being a mess sentence. It's like taking another further way to reach some place otherwise there's a much simple way. It's not a rare thing that sometimes when i was explaining something, story about bla bla, sharing, and many others, people get a bit confused in catching what i just said and often asking me to repeat it again. Omg omg poor i am.
I think i better be a listener than a speaker or a teller. And i much prefer in listening to be someone that should deliver any conversation, i can hardly comes up with a new topic to be talking with. So don't get bored if i just keep silence, keep hearing you are talking, laughing, or at least if i only able to reply or responding your story with the ordinary responses.
One of my favorite moment while hearing people talking to me is seeing their eyes. hahaha don't know why, but i think from eyes, we could read we could predict, feel and hear more than what mouth already said. If sometimes i seem like not hearing what you are talking about, i dont mean it!
Well so ladies and gentlemen before this posting is going somewhere nowhere further, lets end up our story. Thank you, mr bloggy! Also dont get bored if i keep writing on your page.

Sincerely yours,
Your admin, btari :-)

Kamis, 28 Juli 2011

Tamu di sekolahku

Cie banget ya, minggu minggu ini smaven lagi kejatohan durian runtuh apa ya, kedatengan artis mulu. Ga 'mulu' sih baru 2 kali. Pertama kedatangan Ihsan idol sbg brand ambassador produk kecantikan, eh iya gitu ya.
Jadi ceritanya pas jam ke 7-8 perwakilan 10 orang anak cewe dari tiap kelas disuruh ngumpul di aula. Terus setelah penyuluhan dan cingcang cingcong promosi produknya, akhirnya Kak Ihsan nya dateng juga.
Ganteng ga ya? Gatau atuh, aku lagi gamake kacamata jadi yang keliatan hanyalah sesosok pria, gagah, tapi kurus, berkemeja rapih, dan yang paling aku perhatiin.. kakinya kecil bangettttttttt, dan bersuara emas. beliau nyanyi dua lagu. Terusssss.......
Terus ada sesi foto bareng nya gitu, tapi syaratnya harus beli produk nya senilai 8 ribu lalu ditukan dengan kupon, dan kupon nya ditukar dengan kesempatan foto bareng bersama beliau. Kasian ya, beliau di tukar dengan secarik kupon kecil  berlaminating berwarna pink hahahaha. Gatau deh antrian nya panjang banget, kasian juga si Kak Ihsannya harus keep smiling dan aku yakin dengan pose yang sama serta menahan pegal di sekitar pipi dan rahang. Untung beliau itu ramah orang nya. Oh iya, yang aku inget sih Kak Ihsan itu agak mirip agus masterchef huahahaha tapi gantengan beliau sih..

Lusanya, ya hari ini, kamis. Smaven kedatengan tamu lagi tuh. Langsung 7 orang sekaligus ckckck. Ya you-know-who lah, those who must not be named hahaha. Ituloh boyband asal bandung yang bertujuh..
yap bener deh tebakan kalian. Dan aku bela-belain nunggu dari pulang sekolah sampe jam 4an lewat di sekolah. Soalnya kapan lagi gitu sih... mereka nya yang ngedatengin kita, bukan  kita yang harus nyari mereka hahaha. tapi ya namanya juga yang gratisan gitu ya, jadi acaranya cuma sepuar meet and greet doang. Pas beliau-beliau dateng, errrrrrr heboh bgt dah sekolah saya.. ga dipungkiri aku juga agak termasuk di dalamnya. tapi aku bukan penggemar mereka ya -_- ingat itu.. kalo perlu di bold, italic, underline sekalian hahaha. Sumpah... padesek-desek panas pengap, smeua orang megang hp dan kamera di tangannya siap-siap membidik wajah beliau-beliau yang ternyata.... mukanya agak.. ya... ganteng sih... tapi songong gitu deh ah mukanya. Hmmmm jutek deh, kalo songong terlalu jahat kali ya hehe. Mukanya udah jutek, pokonya jadi ga sedep deh di pandang meskipun mereka ganteng ganteng.

Alhamdulillah ya selesai juga ya postingannya, maaf maaf kalo ada salah kata atau menyinggung maupun menyikut perasaan seseorang.
Ada satu pelajaran dan hikmah yang dapat saya petik dari postingan ini, mau seganteng secantik apapun muka kalian, kalo jutek ke orang apalagi sombong tetep aja keliatannya jadi ga sedep lagi. 
Sekian dari saya, wabillahi taufiq wal hidayah wass wr wb

:-)

Rabu, 27 Juli 2011

How's life blog?

HAAAAAAAAAI How's life blog? Very well thank you.
Jadi selama beberapa minggu absen mengisi blog ini dengan celotehan saya dan sempat tenggelam bersama aktivitas sehari-hari, saya datang membawa cerita baru. Jadi...... saya menjadi anak XI IPA 3, horeeeee, absen 13. 13 dong yaaaa -_- dan duduk sebangku bersama Iyin dan mengerjakan KTI bersama Iyin juga hahah so what. Sedih sih harus pisah sama X1, pisah sama mereka itu sulit ceileeeeeeeeh tapi at least masih bisa ketemu ini di satu sekolah :)
Udah ya ngantuk super ngantuk, mau tidur!!!!!! daaah

Rabu, 06 Juli 2011

Insomnia

Udah jam setengah 2 wita dan ga tau kenapa mata aku masih cenghar! sebenernya aku gamau kaya gini, ga sehat gila pola tidur ga teratur. terus bukannya ngelakuin hal-hal yang seperti apa~ gitu yang bermanfaat ini malah tumblr-ng and tweet-ng hehehehe. Oh iya! follow tumblr aku deeeeeeh http://www.tumblr.com/tumblelog/betbtari tapi maaf kalo aku cuma reblog tentang harry potter dan tom felton huahahah.
Jadi kembali ke insomnia, sekarang udah hari kamis aja, 3 hari lagi masuk sekolah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. dan gimana ini kalo aku masih kebiasa tidur paling awal jam 11? homina homina~
Yang aku denger sih, biar cepet ngantuk itu minum susu hangat. lah masa aku minum susu hangat begitu malem-malem makin buntel dong xD hehehehe.
Tapi tetep ko alhamdulillah aku masih bangun buat solat subuh jam 5 ngaretan, jadi alarm nya sih emang nyala jam 05.00 wita... tapi udah itu di snooze terus aja terus smpe jam 05.15an hahahahaha. Udah itu back to sleep lagi hehehehe. jangan tanya udah itu bangun jam berapa lagi! It's a big big big secret :p
Ga jelas ya....
Ada kesalahan di dalam gadget ini