Selasa, 13 Desember 2011

Ngerjain bunga di rumah Nitkos

Selasa 13-12-11 tanggal nya bagus sekali<3
Hujan! Yah make hujan segala ini Banjar... dari pagi udah gaada matahari dan mendung-dung-dung feels like living in forks but with no Edward and Jacob dan siawlnya make hujan deres segala pas lagi ujian. Untung nya sangat amat beruntung nya pas pulang sekolah udah reda. Niat aku, Nitkos sama Iyin yang tadinya mau ngerjain eh ngga deng finishing bunga di sekolah jadi gagal gara-gara buhan baga pada pengen ikut ke rumah Nitkos cuma gara-gara pengen maen x-box haha lucu gaaaaaaaa padahal yang se-kelompok cuma Jaya dan Aldi. Terpaksa si Dewe, Riza, Fahmi sama Amin dibawa juga. Karena aku dan Nitkos ga pernah bawa kendaraan ke sekolah, demi menjunjung tinggi rasa solidaritas di antara kami dan karena mereka yang pelit juga gamau nebengin kami eeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr terpaksa jalan ke rumah Nitkos.
Tapi di sini yang rame hahahahaha. Jalan ke rumah Nitkos yang deket aja dari sekolahan dengan keadaan jalanan yang udah ujan, bewcek, ga ada oujek *padahal ga mau ditebengin aja* sambil cerita-cerita becandaan bikin jalan jadi ga kerasa. Dan jengjeng ditengah jalan ada genangan air yang cukup..... hmmm cukup lebar yang terpaksa kami injak dan siawlnya lagi keadaan sepatu aku yang udah amat sangat tidak mendukung karena mengalami beberapa titik kapilaritas di alasnya terpaksa jadi basah juga ini kaki.
Sampai di rumah Nitkos. Sambil ngelilitin kertas krep ke batang kawat (kenapa coba batang nya di italic-in soalnya......... hahahahahahaha dasar mereka semua otak mesum!) banyak cerita-cerita yang kami bagi. Dan dasar Baga otaknya mesum abis! Apalagi km Rizaa! Aku cuma ngomong Tenis langsung ketawa senyum-senyum mesum, katanya kedengerannya aku salah ngomong jadi..... ya you guys know what. Sama pas ngomong apaaaaa gitu poonya ada susu nya eh pada ketawa-ketawa lagi. ya ae buhan ikam nih!!
Sebenernya mereka udah pada minta pulang dari jam 1 karena alesan ngantuk tapi kan kasian akuuuu u,u nanti ga ada temen balik ke sekolahnya lagi hhehehehe. Dan lagi karena mereka baik tapi mesum akhirnya mau deh mereka nungguin sampe jam setengah 2 di rumah Nitkos sampe aku dijemput hehehehehehe.
Nah udah jam setengah 2 nih! Pulang deh kami, dan karena kaos kaki yang basah gara-gara sepatu yang mengalami kapilaritas terpaksa nenteng si kaos kaki di dalam kresek item. Hehe malu-maluin.
Jaya beda arah sendiri ke kiri, soalnya lebih deket ke rumahnya dan aku, Riza, Fahmi, Amin, Aldi sama Dewe sok-sok an ngambil jalur kanan yang lebih deket padahal udah diingetin Nitkos kalo di situ suka Banjir. Karena insting kami yang sok tahu dan nekat akhirnya kami ambil jalan kanan. "Mana..... ga banjir juga, kering aja" *masih hening, masih anteng jalan, masih ketawa-ketawa karena jalannya masih mulus*
Eng-Ing-Eng!!!
"MAAAA Banjir nya hahahahahahahaha"
"Bah ini sih harus renang dulu buat ngelewatinnya"
"Udah buka sepatu aja, tanggung basah" kata aku yang nyari temen biar kaki nya basah juga hehehehe.
Semua nya diam terpaku termenung lagi mikirin harus apa. Sekilas aku ngeliat si riza udah mau buka sepatu tapi tiba-tiba semua mata teralih ke Aldi yang langsung nerobos melewati banjir dengan langkah kaki alah pinguin super kocak. Sayang banget ga di rekam!
Bukannya manggil Aldi balik atau ngikutin dia kami malah ketawa HAHAHAHAHAHA menertawakkan penderitaan kawan yang harus berjuang melewati banjir SENDIRIAN tanpa kami yang justru cuma bisa ngetawain dari belakang. Dan dengan begonya...
"Muter, muter ayo lewat jalan yang satunya aja"
Kami pun meninggalkan Aldi yang sedang berkecipak kecipuk melewati banjir sendirian tanpa kami yang malah mengambil jalan memutar sambil masih terbesit rona-rona jahil menertawai si Aldi Baga! hahahahahahaa
Terima kasih teman! I enjoyed every moment spent with you guys, Baga! <3<3

Keep laughing and love your bestfriends!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini