Minggu, 13 November 2011

What's happening on the last week

Setelah sekian lama tidak meluangkan waktu untuk Mr. Bloggy ( I am sorry bray :-( ) ada beberapa hal yang (cukup penting) yang akan saya ceritakan di sini:
1. Si searless (laptop Acer, that's how i call her) sempat rusak huhuhu. Jadi tiap mau dinyalain pasti bunyi beep yang panjang ga berhenti-berhenti. Dan finally kamu sembuh!!!! Kiss&Hugs. Meskipun ya, aku sendiri sedikit terganggu dengan bau searless yang berubah jadi mirip parfum bapak-bapak yang mau jumatan well... it's kinda   smells like Mr. Suryani's perfume. Oh no -_-
2. I just bought The red pyramid novel! Yap, novelnya bapak Rick Riordan. I've read it 3/4 way and it's really INTERESTING! AWESOME!!!! RECOMMENDED for you guys who also fond of fantasy novels. Can't wait for the next book :)
3. Just bought 8gb SD Card for my Ace AWESOME! Sekarang aku bisa masukin semuanya ke hp hahahahahahaha :))
4. Si Wulan sakit keremut. Meskipun sekarang udah sembuh. Yah cepat sembuh ya dek :')
5. Baga's bazaar
6. Baga's photoset
Dan uhm aku lupa. Beneran aku lupa apa lagi yang harus aku tulis di point-point atas tadi hehe. Cerita ini aja ya... Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi cepet banget ngantuk. kaya misalnya sabtu kemarin, i gotta plan to stay up the night and watch my favorite movies. Dan aku memutuskan untuk tidur siang dulu, dan ternyata setelah beres solat isya entah kenapa mata udah berat banget dan merah banget. Selama menjadi anak SMA (waw cie banget) yang namanya tidur itu bener-bener surga dunia. Entah kenapa (<-- seneng banget ngomong 'entah kenapa') tidur itu serasa nikmat banget. No matter how early you start to sleep, it will always hard to wake up in the morning hahaha aku banget. Tidur itu salah satu obat termurah untuk sejenak melupakan rutinitas dunia, terutama school's thingy. Well that's mine with my new favorite habbit: Sleep :---)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar