Minggu, 13 November 2011

Berita terbaru & it's shocking me!

Lagi makan siang dengan tenang ditengah hujan yang mengguyur kota Banjar tiba-tiba ibu ngomong "Kak, bapak dipromosiin jadi manager operasional" "Ooooh... HA? Berarti ga jadi kacab sini lagi dong" "makanya ibu juga pusing..." "berarti ga tinggal di sini lagi doong?" "makanya pusing, harus nyari kontrakan" "...."
Mata aku langsung tertuju ke kamar aku. Alasan terberat kalo nanti harus ninggalin rumah ini ya kamar aku. Si hijau yang kata si Akbar mah udah cocok jadi replika kamar nyi roro kidul menurut aku salah satu kamar ter-pewe aku. Kamar-kamar aku itu semuanya unik. You guys are beautiful one your own way. Kamar hijau aku di Bandung, kecil memang tak ber-AC tapi suasanya adem terus. Yang aku suka itu karena ada pipa di sekeliling kamarnya, jadi kalo misalnya ada yang nyalain air bakal ada suara aliran air yang kata aku sih cukup nenangin. Aneh emang hehe.
Nah kamar aku yang sekarang. Alhamdulillah yang ini cukup luas. Terletak di lantai 2 (abis rumahnya ruko) yang mengahadap langsung ke jalan raya, kdang bikin bising emang, apalagi kalo diesel nya ramayan udah nyala Ya Allah.... berisik nya minta ampun. Terus kalo lagi panas, panasnya minta ampun. Pengap serasa sauna karena gaada AC cuma kipas angin biasa... cukup lah buat ngilangin panasnya. Tapi gatau kenapa aku sayang banget sama kamar ini.... Gorden nya udah aku hias pake origami, dinding nya udah aku tempelin foto-foto, all the stuffs have almost been all green haha, dan beberapa alasan lainnya yang cukup sulit untuk disampaikan dengan kata-kata.
si kipas, my lovely wall, meja belajar dan lemari

si jendela yang lansung menghadap ke jalan dengan burung burung origami yang bertengger di gordennya haha

The most favorite place in my room. Bed-Sleep<3

Mirror mirror on the wall and mr hair dryer
Bukannya mau pamer (apa coba yang mau di pamerinnya juga, gaada barang berharga nya juga) tapi cuma pengen nyimpen ngasih jejak ke mr. bloggy dan bisa aku baca-baca lagi sewaktu-waktu aku harus ninggalin kamar ini :-( huhuhu sedih loh.
Well goodnight! gotta have my quality time with my bed and probably sleeping to dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar