Kamis, 03 November 2011

Hi Azra! There are a lot more things we just haven't talked lately. Kangen quality time sama Azra... Jalan-jalan di depa pasar kosambi sampe rumah aku cuma buat dengerin curhatan Azra. Dan ga beres sampe situ, si soulmate yang satuini pokonya udah kaya pacar aku beneran sampe-sampe dulu pas lagi ngetrend abis jejaring sosial Facebook, aku masang relationship status sama Azra.. soalnya waktu itu Ichan nya belum punya Fb hahaha ndeso, terus ya kalo malem pasti biasaya kita yman sampe malem pokonya mah dekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetbanget. Oke cukup sampe sini flashbacknya.
Baiklah, jadi si Azra ini udah bersama Ichan sejak kelas 7 SMP! WOW banget gasih... tepatnya 04-11-07 inget banget deh aku, dulu azra bangga banget sama tanggal jadiannya soalnya..... "bet bet 11 dikurang 7 berapa?" "empat zra..." "empat ditambah 7 bet?" "sebelas zra.." Jadi intinya si tanggal jadiannya itu bisa dibolak-balikkin. Hebat kan! Jodoh dasar emang!!!!! Amiiiiin
Yaudahlaya daripada aku ngebacot gajelas aku mau doain semoga kalian langgeng terus, awet, pokonya yang ter-ter-ter baik buat kalian! Amin <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar