Jumat, 25 November 2011

Malware terkutuk, I'll curse you into frog!!!!

Laptop Toshiba (Tos Hideung Bangor= Udah item nakal) tiba-tiba punya Antivirus baru yang aku sendiri gatau siapa yang tiba-tiba nginstall dan tiba-tiba sok tahu bilang kalo laptop nya contains of bunch of extremely danger viruses. Faktanya setalah googling ternyata itu Malware! Anti virus palsu! Illegal! Contains of viruses! Commerce! Cuma pengen orang paid the full ver yang justru malah akan ngirim virus lagi. AAA siawlan banget ga sih. I do hate those kind of viruses-maker, cyber-crime.
Setelah googling akhirnya dapet solusi pertama dengan menghapus semua file-file yang ada AV Protection 2011 siawlan itu. Sedikit berkurang notification super-annoyingnya, terus nginstall palikasi Remove Fake Antivirus dan StopZilla dan Alhamdulillah udah lumayan bersih dan semoga ga akan kena perangkap malware & viruses lainnya Amin.
Jadi buat temen-temen yang juga punya kasus yang sama jangan panik dulu sih dan jangan langsung percaya sama si Av Protection 2011 nya siapa tau itu malware juga. Langkah pertama sih ya googling tapi kalo emng ga mau ngambil resiko sendiri ya minta tolong sama yang experts. Cuma biasanya kalo diurus sama experts nya pasti langsung ngambil jalan install ulang RRRRAWR paling sebel deh.

Intinya Keep Calm and Googling P-E-A-C-E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar