Minggu, 13 November 2011

*Baga

BAGA. Mungkin kata ini cuma buat orang Banjar aja yang bakal ngerti. Short of, Baga itu artinya sebenarnya uhmmmmmm Maho. Kenapa jadi Baga? *se(B)elas ip(A) ti(GA). Mungkin maksa tapi itulah kelas aku :---D
Hari pertama buka bazaar di acara Bulan Bahasa Smaven, lapak kami laku keras!! Ga nyampe 2 jam udah bersih habis ludes semua menu nya Alhamdulillah banget.
Kericuhan di tengah pelanggan yang meblukdak! Duarrrrrrr

Makanan favorit pembeli, RISOL-LESS hanya 2500/pcs :3 Tauga... ini bikinan aku, liany, evtri dan ami <3

Our very first consumer! Fajar huahahaha (ketawa genderuwo khas fajar) 

HAHA kardus penarik pembeli "harga bersahabat" tulisan tangan aku loooooh :-p
Hari kedua, Minggu. Dateng pertama kali ke sekolah buat booking tempat. Dan dapet lapak di ujung. It's alright, rezeki ga akan kemana. It's kinda awkward dateng ke sekolah make baju bebas pukul 07:00 wita dengan keadaan sekitar di mana panitia lagi sibuk mempersiapkan ini itu dengan seragam batik. Mati gaya. Untung ketemu Temi, dan biar ga mati gaya, dengan terpaksa menjadi asisten Temi untuk sementara waktu (Oke tem, puas? haha) Singkat cerita everything has set. Ummmm laku sih, apalagi risoles nya laku keras banget! Baru aja beres di goreng langsung habis <3 Tapi untuk beberapa menu lainnya agak susah, jadi perlu beberapa sales buat menjajaki. Haha untung Baga punya Riza dan Dewe yang setia menjajakan es pisang ijo, lenggang, dan sirmel keliling sekolah. Dan hasilnya lumayan, jam 12 kami udah tutup lapak ;-)
Stand XI IPA 3 <3 (kangeeen)

Jaya, Aku, Febi, Evtri, Opi, Iyin, Fahmi, Amin ;-)

Jum'at 11 November 2011



Akhirnya punya kesempatan buat foto bareng, meskipun ga semua bisa ikut. Love You Guys ({})



Tidak ada komentar:

Posting Komentar