Kamis, 23 Juni 2011

Naik kelas (amin)

Ini nih ya yang aku kepikiran terus dan rada ngeri juga ngebayanginnya, yang terngeri kedua setelah mikirin nilai rapot semester 2 ini yang totally anjlok dan bisa masuk Ipa apa ngga. Wallahu alam T....T

Emang sih pas di SD Muhammadiyah 2 Pontianak yang kira-kira aku sekolah di sana hmmm 4 tahun an, kelas nya emang rutin di rolling tiap tahun ajaran baru. Tapi kan itu udah lama banget woy gila... masih jaman aku berbahasa kaya upin-ipin dengan aksen melayu yang kental, masih hanya memfokuskan dan mendedikasikan diri cuma buat belajar, masih jaman tinggal di ruko dengan 3 lantai (emang sekrang ga di ruko??) Oke cukup. ya intinya ngerasain kelas baru di tiap ajaran baru itu udah lama banget.
Dan sekarang tibalah saya di penghujung tahun ajran di Sekolah Menengah Atas.
Dari semenjak kelas 5 SD dan bersekolah di SDN Sokka 34/4 Bandung yang aku sudah mulai beranjak berubah dari yang tadinya yaaa seperti yang diatas tadi itulah jadi mulai sedikit memencong dari sebelumnya hahahaha seperti tidak lagi tinggal di ruko (yang ini apa hubungannya?) dan udah biasa aja main sama cowo itu ga ngerasain lagi rasanya ganti-ganti kelas. Sampe SMP selama 3 tahun di SMP 5 Bandung!!! PUN ga ganti-ganti kelas. 3 tahun bareng IBC9K (You guys still the best~~~!!)

So and the so rolling kelas adalah hal baru yang menegangkan buat aku. Mengingat.....
1. Aku ini anak pindahan ahemmmmmm
2. Temen aku ga banyak-banyak amat
3. Ga kebiasa (lagi) sama suasana kaya gini
4. Udah kelop banget sama si kelas yang sekarang
5. Takut kepisah sama sahabat dan temen deket di kelas 
6. Aku ini orang yang susah adaptasi ulang dan ga terlalu cepet akrab sama orang
Mungkin beberapa dari anda-anda yang membaca poin ke-6 di dalam hatinya sedang berkata *derita lu* -_-v

Jadi sekarang aku cuma bisa banyak berdoa (so tobat) dan berharap (galau) biar dapet yang terbaik. Amin!
Apalagi ya... udah itu aja heheheh. See you later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini