Rabu, 06 Juli 2011

Insomnia

Udah jam setengah 2 wita dan ga tau kenapa mata aku masih cenghar! sebenernya aku gamau kaya gini, ga sehat gila pola tidur ga teratur. terus bukannya ngelakuin hal-hal yang seperti apa~ gitu yang bermanfaat ini malah tumblr-ng and tweet-ng hehehehe. Oh iya! follow tumblr aku deeeeeeh http://www.tumblr.com/tumblelog/betbtari tapi maaf kalo aku cuma reblog tentang harry potter dan tom felton huahahah.
Jadi kembali ke insomnia, sekarang udah hari kamis aja, 3 hari lagi masuk sekolah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. dan gimana ini kalo aku masih kebiasa tidur paling awal jam 11? homina homina~
Yang aku denger sih, biar cepet ngantuk itu minum susu hangat. lah masa aku minum susu hangat begitu malem-malem makin buntel dong xD hehehehe.
Tapi tetep ko alhamdulillah aku masih bangun buat solat subuh jam 5 ngaretan, jadi alarm nya sih emang nyala jam 05.00 wita... tapi udah itu di snooze terus aja terus smpe jam 05.15an hahahahaha. Udah itu back to sleep lagi hehehehe. jangan tanya udah itu bangun jam berapa lagi! It's a big big big secret :p
Ga jelas ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar