Kamis, 16 Juni 2011

Keeping me stronger :-)

Pernah ngerasa kalo life's unfair? Absolutely yes!! Sirik ngeliat orang yang hidupnya 'terlihat' bahagia terus, semua keinginannya terpenuhi, perfect (i believe this word does exist), and you feel like a plastic bag that was blown up by the wind, no one pay attention and better to throw it away to the dustbin.
I might be the person that feel the same. How is it somebody else could....... how is it somebody else have.... and why i ain't?

Ada sebuah ayat al-quran yang insyaallah menepis segala kegundahan ceileh yang aku aja jadi percaya kalo kita, hidup, bahagia, sedih semuanya udah ada yang ngatur and don't get jealous too much of others.
 Perhaps, ini satu-satunya postingan aku yang sedikit bermutu kali ya. Sekarang btari udah tobat euy! Biasanya ngeposting tentang cowo-cowo ganteng (Tom Felton ) sekarang jadi ayat Qur'an. hebat ga???!! hehehehehe. Semoga ada yang terhibur dan tersenyum kembali setelah baca posting aku yang ini ya.
Smile :-) and people around you will smile to you too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini