Rabu, 01 Juni 2011

My handmade - Kain Flanel♥♥

HAAAAAAAAAAY!! Prolog dulu ya :-D
Jadi gini, beberapa hari yang lalu, di ruang seni, ga sengaja nemu buku nya Ibu Halimatus tentang pernak-pernik kain flanel. Sungguh... Lucu nian! Jadi just acrossed gitu di benak saya buat bikin pernak-pernik dari flanel. Kebetulan di rumah memang ada beberapa sisa kain flanel pas kerja kelompok hehehehehehe maaf ya aku yang pake :-D
Dengan ilmu yang berbekal dari Alisa waktu dulu (Haaaaaay Alisa!) dan dari pelajaran seni yang ibu halimatus ajarin.... FINALLY ini lah hasilnya!!!!!!!
Yang ini ceritanya handphone case hehe. kecil ya? iya, soalnya hp aku juga kecil hahaha

Yang satu ini baru beres tadi hehe dan di bikin di sekolah mehehe. Ceritanya sih ini model camera holga :-p

Kalo yang ini ada bando ber-pita, hp case yang tadi, sarung pensil dan gantungan kunci 

Gimana??? Lucu gaaa? Kata ibu sih lumayan hehehe (yaiyalah kata ibu sendiri pasti dibilang bagus) Kalo ada comment, saran atau apapun bisa di comment di bawah yaaaaaa! Aku tungguuuuw

Emmmmmm sama..... kalo ada yang minat pengen beli, bisa comment juga :-D nanti kita tukeran no hp aja biar gampang! beneran kok, i am sirius. Boleh juga kalo misalnya kalian punya model lain, nanti aku coba buatin :-) dan soal fungsi ga melulu cuma yang kaya di atas, bisa di pesen juga :)
Thank you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar