Kamis, 16 Juni 2011

Eye-shadow

Cweeeeileh mata lu bet!!!! -_-

My unyu lil sister Wulan


My eye (egain) one eye, BUKAN DAJJAL!!!! +_+
Bingung harus mulai nya gimana. Ya jadi intinya tadi siang tiba-tiba pengen mainin eyeshadow sama pensil alis nya ibu hehehe. Cuma iseng-iseng aja. Abis suka sih ngeliat di tumblr, model-model nya pada pake eyeshadow yang lucu-lucu hahah mungkin terlalu jujur.. Cantik-cantik deh, jadi pengen cantik juga hehehehe.
Kalo aku liat-liat itu yang one eye jadi lebih mirip riasan mata orang yang mau atraksi kuda lumping iya ga sih. Sukur itu di fotonya ga ada belek nya oooops terlalu jujur lagi.
Sekian terima kasih

1 komentar:

  1. wih berani lo bet.. aku nggak berani make gituan (Minjem punya kakak) haha

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini