Selasa, 24 Mei 2011

Something new in my room!

Tenang tenang.. aku ga akan ngebahas Thommas Andrew Felton lagi kok ;)
Sekarang tentang kamar aku hahahaha. Ceritanya mau pamer dikit (?) My greeny warm room now a bit different. Just a bitttttt. It's on the wall beside my desk. I put some photos on it. Lovely <3 Sebenernya itu masih kurang banget fotonya. Dan rencananya mau secepatnya nyetak foto-foto lagi. Sebenernya... (mulai curhat) banyak sih foto-foto yang udah ngantri minta di cetak. Satu roll film lagi ada nunggu mau di cuci + cetak, tapi rupiah nya kan terbatas..... Yaaaaaa jadinya dicicil dulu deh dikit-dikit :D Pengennya pengen dipenuhin satu dinding itu penuh hahahaha atau minimal di ratain ke bawahnya dulu sih hehehe atau bagusan di ratain ke samping nya dulu? Gimana gimana? haha

Is it wicked? or weird? Seems more weird, doesn't it? Honestly i need your advice pleaseeeeeeee :)

2 komentar:

  1. gausah dirata kebawah atau kesamping, buat kaya gitu terus aja, tempel disekeliling

    BalasHapus
  2. Maksudnya met? di tempel sembarang aja??

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini