Rabu, 25 Mei 2011

Secarik foto yang hilang entahberantahhilangdimanagataujuga

Jadi......... Padahal kan sebenernya aku nyetak foto buat dinding itu sebanyak 32 lembar. Gatau kenapa pas sampe rumah di hitung cuma 31 lembar. Speechless dong ya, tambah shock lagi pas tau yang hilang itu fotonya.........................................emmmm kasih tau ga ya... fotonya...............................................................tom felton ._. how silly i am for thinking to print out his photo :Dv
Pas aku mikir-mikir sih ya.... ada kemungkina jatoh di jalan,atau ada satu lagi yang agak sedikit mencurigakan. Apa mungkin si Mas-Mas yang nyetak fotonya yang ngambil foto si Tom? Soalnya pas bilang ke aku, "Ini fotonya 32" Oh yaudah aja aku kira pasti lengkap. Jangan-jangan.... si Masnya ternyata ngefans sama Tom Felton jadi sama dia di ambil :O OMG OMG kenapa ga foto aku coba ya (?) hahahahahah skip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini