Kamis, 26 Januari 2012

Want them so deeply much!

Gatau kenapa gitu ya... trend tahun ini tuh emang lagi ngambang kalo kata aku mah ya... gajelas gitu ya apa sebenernya yang lagi in nya (sok fashionable banget sih bete -_-) Dan ada si vintage yang bener-bener mengalihkan duniaku. Sayangnya si ibu udah ga nyimpen barang-barang jadulnya peninggalan pas remajanya dulu.. jadi deh ga bisa ninggalin jejaknya ke aku. Bukannya mau sok-sok "gaul"  ngepost yang kaya ginian tapi ini cuma sebagai pelampiasan hasrat yang ga kesampean hahahahahahaha lucu..






MAU MAU SEMUANYA SEPARAH-PARAHNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini