Jumat, 03 Februari 2012

This sore throat!!!!!!!!!!

"The author of Humble Note is currently having an extremely flu with extra sore throat" Benci banget.
Yang bikin malu itu padahal aku sempet update di twitter tentang gimana caranya mencegah flu "Terhindar dari flu? Jangan sering-sering megang wajah dan hidung dengan tangan sama banyakin asupan vitamin C.  huahahaha"
Gimana ngga malu gitu ya ternyata aku sendiri yang akhirnya terpaksa nyerah juga sama si virus influenza.
Faktor-faktor penyebab:
1. lingkungan
yes! emang ya orang-orang lagi pada sakit dan mereka semua menularkannya rrrraaawks
2. kekebalan tubuh
sering tidur malem, kurang jaga kebersihan apalagi ya.... lebih ke sial sih kayanya.
 
I just hate how my nose won't works normally it's like having another hole closed and simply decrease my ability in inhaling every breath i take --> mampet!

Lekas sembuh Bet! Lots love love and healthy for me Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini