Selasa, 24 Januari 2012

Kenapa coba...

Kenapa coba from page 15 to 24 from 336pages ceritanya selalu sama.
Kenapa coba orang-orang gapernah gitu ngerti gapernah gitu biarin aja sehari itu aku bahagia dari bangun tidur sampe tidur lagi. Gapernah deh ada hari yang kaya gitu akhir-akhir ini.
Cuma "mereka" yang paling bisa-sering ngerusak semuanya disaat aku udah ngelupain semua emosi-emosi udah mulai nyanyi-nyanyi di kamar, mulai ketawa-ketawa sendiri (re: sendiri maksudnya cuma aku sendiri yang ada buat neghibur diri aku sendiri. Sedih kan? Gitu deh) udah mulai biasa-biasa aja yang rata-rata bete nya itu ya gara-gara "mereka" juga. Tiba-tiba dateng bawa masalah baru Keeping on blaming me in everything di saat aku udah balik mau ngebahagiain jiwa aku sendiri. Sedih kan?
Why does no one seem to be happy seeing me happy? Kenapa gaada gitu orang yang mau ikut seneng juga sejenak deh biarin aku seneng seharian tanpa harus marahin aku sehari aja. Cape tau. Bukannya mau cari perhatian dengan nulis di blog bukannya mau cari sensasi biar banyak orang yang baca postingan aku biar banyak yang kasian sama aku bukan.... karena aku ngerasa gaada aja gitu yang bener-bener ngerti gimana rasanya jadi aku dan emang aku nya yang ga bisa buat nyeritain hal-hal kaya gini ke orang lain. Kadang aku ngerasa nulis itu jauh lebih nenangin daripada cerita. Kamu boleh aja kan nulis apapun mengumpat apapun teriak apapun masalah kamu tanpa perlu mentingin orang mau bilang apa kek mau bilang kamu anak brandal kek mau bilang ga bisa jaga sikap kek dan mulai ngeluarin petuah-petuah "sakti" nya tentang bagaimana menjaga sikap. jaga tu image. rubbish tau ga? muna. gapernah marah ya? oke sori kalo ada yang ngerasa karena emang ini berdasarkan yang aku liat aja ya di jejaring sosial hmmm.
Sekarang aku ngerti kenapa dulu marshanda bisa bikin video kaya gitu dan ngupload video nya di youtube sekarang aku ngerti kenapa ada orang yang tiba-tiba berubah jadi nakal seketika dan ga peduli sama sekitarnya sekarang aku ngeri kenapa dan bersyukurlah aku yang belum sampe kepikiran buat ngelakuin hal sejenis.
Jujur kalo aku udah marah yaudah aku tahan aja tapi sebenernya bener-bener pengen teriak tapi yaudah ditahan aja lagi dan malah mata yang teriak yaudahlaya cengeng emang.
Oh iya terakhir maaf kalo ada yang tersinggung, makasih unblock nya ya...... i do appreciate it fakin much.


2 komentar:

  1. iya mbabet, ngerti kok gimana rasanya bet, keep bloging aja lah. , huahaha labilnya aku extremeee, ngerti banget bangetan lah gimana rasanya, jangan sedih atuh! =D hehe

    BalasHapus
  2. huahaha pas nulis ini juga aku nyadar aku ababil abis. Trimsss rim :-*

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini