Kamis, 26 Januari 2012

Cemos --Parade Band

Gara-gara Suckseed nih (salah satu film thailand favorit aku dan ada gebetan aku di situ hehehe hi Ped!) jadi rada excited gimanaaaaaa gitu pengen nonton sesuatu yang ada band-band nya. Untung ada Niluh. Makasih beribu kasih buat Niluh yang selalu setia jadi ojek 2 setelah temi hehehehe -_- Jam 11 nyampe sekolski! Lumayan rame..... luamayan lah untung banyak temen-temen sih jadi pastinya aja rame ga ada lo ga rame men!
Kamera aku selalu laku :> 

How it goes...


You pulled me way to hard Nilllllllll

I thought you it was "kamera seribu umat"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini