Jumat, 02 September 2011

Snapsssssssssssss

Request lainnya dari seorang teman: Medin!
Berawal dari chitchat di ym ngomongin our craziness time in junior high school.
jadi dulu kami sangat amat menggilai boyband korea, superjunior. Sekarang masih sih, tapi ga separah dan seterang-terangan dulu.
Snapshot ini lahir dari sebuah MV milik Super Junior M yang berjudul Super Girl. Jadi seperti biasa, si Medin yang emang udah sering banget transit dulu ke rumah aku buat nunggu di jemput dan seriously aku kangen masa-masa itu fufufu. Dan nunggunya ga tanggung-tanggung kadang sampe malem tapi sayangnya ga pernah kesampean sampe nginep di rumah aku ck. Naaaaah, kerjaan kita kalo sambil nunggu ya kalo ga cerita-cerita ya buka laptop ngeliat video korea yang dulu emang udah jadi demam tersendiri di kelas. Pokonya gila deh, sampe kadang sambil nonton suka ngeringis sendiri saking ngefans nya.
Waktu itu iseng pas lagi nonton video nya kita pause-pause dan ngakak sendiri pas muka mereka jadi kocak pas di snapshot.

Miris... Ryeowook nya ga keliatan, mestinya ber-6 tapi yang tampak hanya 7



Lagi pada solat! Gerakan Takbiratulihram. Allahu Akbar. 

 Hottest faces during the pelvic moves :))


Bibirnya kaya bebek! Unyu!!!

 Hottest shoot of ryeowook in this MV

Si Won! HAHAHAHA bibirmu dowerrrrrrrrr

Ayo diliat siapa yang dadanya paling membusung? Dong Hae! Medin's hahahaha


 Henri (yang paling kanan pake kaos putih) duckie style 

 Ada yang ga kompak hayooooooooo


 Lol at Zhou Mi (yg paling kanan) :))

Kyu nya mirip sama Leeteuk!!!!!



  Kaya nenek-nenek 


Dont know what's so special, but as i remember Medin loves it hahah

Udah ya met udah aku upload. Semoga anda satified.

Source: D:\My Files\really used up my memory\Super Junior\Pictcah\The New Series\new3\snapsssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini