Selasa, 16 Agustus 2011

The very awkward moment

16 agustus 2011 hari ini disuruh nemenin eh lebuh tepatnya nemenin ibu buat ngegantiin bapak di acara buka bersama nya wulan akbar di ukhuwah.
Jadi, karena harus ada wali untuk tiap murid jadinya terpaksa lah aku yang ngegantiin bapak karena lagi ada acara kantor. Fix udah aku nemenin wulan dikelas 6 dan di kelas nya akbar kelas 4.
Bada ashar kami berangkat, sampe sana ngisi daftar hadir. Keawkward an mulai terasa, oke ngisi daftar hadir wali murid yang biasanya diisi sama orang tua. Dan pas di kolom hub. Keluarga aku ngisi nya "kakak" errrrrrr.
Udah itu singkatnya, luckily ketemu kak beby haha alhamdulillah (kakak nya juga punya 2 ade di sana dan sama persis sama yang aku alami) ternyata buber nya di kelas siswa nya masing masing doooooooooooooooong. Bayangin, buber sama orang yang aku kenal dan di dalmnya isinya orangtua murid s e m u a. Jlebbbbbbbbbbb. Sialnya lagi ade aku nya wulan, malah ngebatalin puasa di bawah sama temen temennya. Oke i felt like tottaly a stranger! Parah nya lagi super parahnya aku salah masuk kelas. Malah masuk ke kelas 6A padahal si wulan itu kelas 6B. Udah aja dengan muka innocent aku duduk di kelas 6A senyam senyum ke ibu ibu yang lain, ngeliat sekeliling eh tapi ko ga ada nama wulan putri dwiastuti nya. Tapi gatau kenapa aku asa yakin bgt kalo wulan itu dikelas 6A sampe alkhirnya dari luar si wulan manggil aku sambil senyam senyum dan bilang "kak salah kelaaaaaaaaas! Uwan mah 6b yang di sebelahnnyaaaaa" ya allah sumpah mali banget lah that was really such an awkward moment tp remember errrrrrr. Untung si wulan ada ngingetin, kalo ngga udah mah jadi stranger di kelas yang salah pula. Ya ampun parah banget.
Dan yang bikin bete juga, pas pulang si ibu cerita "kak padahal tadi ibu sekelas sama ade nya kak beby loh, tau gitu kamu aja yang di kelas 4a" damn. Tau gitu mending aku di 4a! Ga pake salah kelas dan busa ngajak kak beby biar ada temen ck.
Sekian.
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar