Kamis, 29 September 2011

Kacamata hilang

Udah paling sibuk-riweuh-panik abis pas di kelas Pkn tadi, bongkar-bongkar tas buat nyari tempat kacamata berwarna kuning cerah bertuliskan vogue diatasnya dan parahnya di dalemnya itu si kacamatanya. Yang namanya panik kehilangan barang paling vital buat aku yang secara kalo gaada dia, percayalah meskipun cuma di radius 5meter dari mata aku muka orang yang ada dihadapanku bisa keliayan rata hahaha, sampe ngeluarin isi tas dan merogoh-merogoh isi dalem tas. Positive thinking aja sepertinya ketinggalan di kelas bahasa indonesia 2 atau matematika 2. Karena udah saking paniknya sampe ngebet izin keluar kelas bentar sama Nadia. Aaaaa makasih Nanad! Naaaah inilah kenapa aku pengen ngepost kejadian ini. Aku ngerasa beruntung aja punya temen-temen yang segitu care nya Aaaaaaaaa (lebay) ke aku. Ceritanya udah bolak balik ke kelas mat eh tau nya ga ketemu. Baiklaaaaaaaah nanti pas istirahat ke dua tak cari lagi. Singkat cerita pas jam istirahat aku nyari lagi bareng Nanad, udah ke kelas bindo tapi gaada juga.... Baiklaah kembali ke kelas. Sampe kelas temen² ipa3 pada nanyain ketemu apa ngga kacamatanya dan aku jawab ngga huhuhu. Udah itu karena ga mau ngerepotin Nanad lagi aku nyari sendiri. Dan pas lagi nyari di kelas mat jeng2 muncul Shinta my chairmate di X1. Shinta juga bantuin looooh aaaaaaaaa shinta makasoh banyak loh, sampe rela aku ajak keliling² nyari dari kelas sejarah, pkn, bindo sampe balik lagi ke mat. Pencarian berakhir di situ (kaya termehek-mehek gitu lah hahahahaha)
Pas di kelas anak-anak ipa3 juga nanya lagi si kacamata aku ketemu apa ngga. Niluh sama zecky gitu ya sampe bantuin ngumumumin ke anak² yang lain. Terus si Fahmi juga baik bgt, sampe nawarin kacamatanya ke aku kalo² aku ga keliatan pas liat ke papan tulis, hehe tp makasih ngga deh pasti ga mempan juga euy sama min nya mata aku yang udah 3 -____- oke dari sini aku ngerasa bahagia banget dikelilingin sama temen yang segitu baiknya fufu. Si opi, nanad, iyin juga ngedoain semoga kacamata aku segera ketemu Amiiiin. Oh iya si Jaya sama Amin malah mau ke kelas bindo buat bantu ngecekin lg. Baik beeeeeeuts. Ceritanya pas pulang sekolah... Karena si jaya sama amin nya udah cusss duluan ke kelas bindo luckily ada Yuli dan Opi yang mau nganterin aku. Si opi lagi ada urusan jadi di delay dulu hahaha. Sama Yuli udah mau naik ke kelas bindo eh tapi kata mereka kelasnya udah di kunci... Baiklah. Terus ketemu Lisna dan ngasih tau kalo kacamata aku ada di Ibu Ida guru bindo. Langsung deh sama Yuli kita cus ke ruang guru tapi ibunya gaada. Terus siapaaaaa gt ya anak ipa2 deh kayanya bilang kacamata akunya ada di laci kelas bindo, sampe.ada yg ngesms juga. Waaaaaah makasih banyak banyak bgt loh kaliaaaaaan. Tenang aja ya udah itu ceritanya. Terus aku sama Yuli cus lagi ke kantin buat duduk² dan pas otw kantin ketemu temi haha. Pas di kantin juga ada yang ngasih tau lg katanya kacamata aku ada di laci ruang bindo padahal aku belum kenal sama mereka hehehe.
Beneran deh yang namanya temen itu emang bener² berharga banget, aku ngerasa seeeeeeeeeeeneeeeeeeeeng banget punya temen kaya mereka semua. Beribu makasih deh ah buat kalian sama ibu Ida jugaaa :-*
maafkalolebay-_- tapi kayanya sih iya he he ┒(—˛—)┎
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini