Kamis, 28 Juli 2011

Tamu di sekolahku

Cie banget ya, minggu minggu ini smaven lagi kejatohan durian runtuh apa ya, kedatengan artis mulu. Ga 'mulu' sih baru 2 kali. Pertama kedatangan Ihsan idol sbg brand ambassador produk kecantikan, eh iya gitu ya.
Jadi ceritanya pas jam ke 7-8 perwakilan 10 orang anak cewe dari tiap kelas disuruh ngumpul di aula. Terus setelah penyuluhan dan cingcang cingcong promosi produknya, akhirnya Kak Ihsan nya dateng juga.
Ganteng ga ya? Gatau atuh, aku lagi gamake kacamata jadi yang keliatan hanyalah sesosok pria, gagah, tapi kurus, berkemeja rapih, dan yang paling aku perhatiin.. kakinya kecil bangettttttttt, dan bersuara emas. beliau nyanyi dua lagu. Terusssss.......
Terus ada sesi foto bareng nya gitu, tapi syaratnya harus beli produk nya senilai 8 ribu lalu ditukan dengan kupon, dan kupon nya ditukar dengan kesempatan foto bareng bersama beliau. Kasian ya, beliau di tukar dengan secarik kupon kecil  berlaminating berwarna pink hahahaha. Gatau deh antrian nya panjang banget, kasian juga si Kak Ihsannya harus keep smiling dan aku yakin dengan pose yang sama serta menahan pegal di sekitar pipi dan rahang. Untung beliau itu ramah orang nya. Oh iya, yang aku inget sih Kak Ihsan itu agak mirip agus masterchef huahahaha tapi gantengan beliau sih..

Lusanya, ya hari ini, kamis. Smaven kedatengan tamu lagi tuh. Langsung 7 orang sekaligus ckckck. Ya you-know-who lah, those who must not be named hahaha. Ituloh boyband asal bandung yang bertujuh..
yap bener deh tebakan kalian. Dan aku bela-belain nunggu dari pulang sekolah sampe jam 4an lewat di sekolah. Soalnya kapan lagi gitu sih... mereka nya yang ngedatengin kita, bukan  kita yang harus nyari mereka hahaha. tapi ya namanya juga yang gratisan gitu ya, jadi acaranya cuma sepuar meet and greet doang. Pas beliau-beliau dateng, errrrrrr heboh bgt dah sekolah saya.. ga dipungkiri aku juga agak termasuk di dalamnya. tapi aku bukan penggemar mereka ya -_- ingat itu.. kalo perlu di bold, italic, underline sekalian hahaha. Sumpah... padesek-desek panas pengap, smeua orang megang hp dan kamera di tangannya siap-siap membidik wajah beliau-beliau yang ternyata.... mukanya agak.. ya... ganteng sih... tapi songong gitu deh ah mukanya. Hmmmm jutek deh, kalo songong terlalu jahat kali ya hehe. Mukanya udah jutek, pokonya jadi ga sedep deh di pandang meskipun mereka ganteng ganteng.

Alhamdulillah ya selesai juga ya postingannya, maaf maaf kalo ada salah kata atau menyinggung maupun menyikut perasaan seseorang.
Ada satu pelajaran dan hikmah yang dapat saya petik dari postingan ini, mau seganteng secantik apapun muka kalian, kalo jutek ke orang apalagi sombong tetep aja keliatannya jadi ga sedep lagi. 
Sekian dari saya, wabillahi taufiq wal hidayah wass wr wb

:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini