Minggu, 10 April 2011

One day sitter

huaah sabtu kemaren, si bapak ngajak ke daerah siring buat ngecek panggung buat besoknya. boring banget lah.. cuma diem aja ngeliatin orang masang-masang spanduk dan banyak nyamuk hhhh.
nah untung ada bu bowo dateng, temennya si ibu. beliau punya anak 2, yang satu masih TK sih, namanya Jonas dan satu lagi yang masih baby baru banget bisa jalan namanya Joshiee!!!!!! aaaaa he's so cutee really!! tapi he lost some weight,katanya itu sih wajar soalnya kan  mau jalan, jadi biar ga kebereatan di pantat hahaha ada-ada aja. nah, daripada boring aku jadi nemenin joshie jalan-jalan di rumput. kebeneran di depan panggungnya emang rumput-rumput. jalannya lucu banget! kaya pinguin ihihi. oh how i love baby!!!!! they just too kissable hugable and gendongable hahahahahah. Joshie nya gamau diem banget muter-muter banget dan sempet shock pas si joshie tiba-tiba nunjuk sesuatu ahaha langsung aku bawa kabur dari tempat itu.
aduh dan yang aku gemes banget tuh ya, Joshie nya kayanya kecapean muter-muter mulu, (aku aja sampe keringetan haha) dan kaya ngerengek minta gendong uuuuu lucu banget! aku gendong deh, ajak muter-muter lagi liat siring dari tepi pager haha. dan pas aku coba turunin lagi buat jalan (karena aku berat gendong mulu haha) dan dia langsung ngerengek dan meluk betis aku minta di gendong lagi. sumpah aku melting lah ah joshie kamu lucu banget sih. nginep di rumah aku yuk! haha.
dan akhirnya.... si Joshie diambil alih sama ayah nya huhu. daaaaaaaan aku main sama ade-ade aku yang beneran haha yaiyalah ya si wulan akbar dan kakaknya Joshie, Jonas. aduh tante, bikin anak 1 lagi deh dan namain Jo-... juga. Bikin jonas brother juga ahaha. nah pas sama Jonas dan kedua adik-ku yang imoet dan kadang-kadang ngeselin aku main puter-puteran kaya di film india. hahahah kita ketawa lepas banget lah sumpah. terus padahal aku niatnya mau foto loncat sendiri, eh tapi si Jonas tiba-tiba deketin aku yaudah aku aja foto juga ahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar