Kamis, 07 April 2011

apa deh

aku ga marah. aku ga kesel. aku ga sensi. aku cuma labil. mengaharapkan sesuatu yang kadang terlampau sulit buat digenggam, meskipun sesuatu itu ada pada orang yang kita anggap sangat amat dekat yang ga akan mungkin bisa dilupain.
cuma sedih inget dulu. dulu yang udah jadi memori. dulu yang akan pernah balik lagi, dulu yang ga akan pernah terulang lagi. yang dulu deket banget sekarang semuanya jadi kaya debu yang ditiup wuzzzzzzzzzzzzzsssshhh-ah lenyap boom! jujur jujur jujur jujur
aku ga bisa nuangin apa yang aku rasain sebenernya di dalem hati, hati aja yang katanya bisa cenat cenut -_- yang bikin semuanya jadi galau labil sensi aja letaknya dimana aku gatau.
dan tiap aku nyoba buat cerita selepas-selepasnya apa yang aku rasain sih sekarang, pasti gabisa. pasti hati tiba-tiba rasanya jadi ciut, sedikit menghangat (beneran kaya gitu ko aku mahhhhh)
nah dan itu bodohnya aku, sering banget mendem mendem sesuatu kadang ngerasa 'ah itu mah ga penting buat di ceritain' nah padahal itu penting buat dilakuin. dan parahnya jadi berdampak juga kalo aku rada rada sedih, aku jadi ngerasa susah banget buat nyeritain, karena aku ngerasa i am not a good story teller. sering ko tiap aku cerita tiap aku ngebodor pasti temen-temen aku ketawa nya maksa. dan tiap aku nyoba buat cerita, yang padahal menurut aku, itu bakal cuma diceritain ke beberapa orang, orang yang aku jadiin objek pendengar reaksinya cumabiasa aja. GA SEBANDING Banget sama yang aku rasain. Nih kan......... aku pengen marah lagi jadinya :( sebenernya sebenernya aku juga sakit hati, aku juga pengen di perhatiin, aku pengen juga jadi orang yang diperhatiin. yaaaaaaak mata aku tearing lagi skip.
dan gatau kenapa akhir-akhir ini, kalo udah marah, bakal jadi nangis, dan sedih. mood jadi jelek banget aja jadinya,
jadi ya blooooooooooooooooog, makasih udah mau dengerin cerita aku. aku tau ko aku buan seorang pencerita yang baik. yang tiap tipa orang yang aku jadiin objek pendenger pasti respon nya biasa aja. kaya temi juga tuh, jujur ya tem. padahal aku udah pengen cerita yang sebenernya itu udah bikin aku sakit hati banget tapi kadang kamau ngerespon nya biasa aja. ya ga biasa banget juga sh. ah ya gitu dah. ya sekarang objekcerita langsung aku cuma dia. terus kalo aku yang niatnya ngebodor kadang malah diketawain garing gitu lagi aduuuh bete -_- padahal aku udah berusaha buat ketawa kalo orang lain ngelakuin hal yang sama.
udah ah semoga aja ada yang baca krik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini