Rabu, 02 Maret 2011

karnaval hut smaven absolutely wiff X-1

yay! hari minggu tanggal 27 februari 2011. jadi.. ceritanya hari ini ada acara dalam rangka memeriahkan hut sman7bjm yang ke 25 kalo gasalah. nah tiap kelas harus memnyiapkan diri mental dan fisik buat berdandan  sekeren mungkin dengan tema banjarnese.
kelas guwweh sendiri akhirnya dapet tema kerajaan X-1 gitu. fajar si KM jadi raja, shinta jadi ratu, nova sama edo jadi anak anaknya. kasim sama ancau megang baliho spanduk gitu deh. keren! terus hmmm kalem aku lupa nih, yang kaya ida, helwa sama lisna jadi kelompok bangsawan gitu deh ya. terus dibelakangnya lagi ada una sama ama yang ceritanya sepasang rakyat jelata gitu. aw! pakaiannya bertapih dan desa-desa gitu. kayanya ga pada tau tapih da ya? tapih itu samping dibahsa sunda mah, ya sejenis sarung gitu deh. nah terus ega juga jadi rakyat jelata. terus akhirnya nyampe juga ke guwweh, guwweh jadi rakyat jelata juga. make daster biru + tapih merah tidak lupa dengan nyiru nya haha. temi, debby, nani, echa, dinda masih jenis jenis rakyat jelata gitu deh. nah di paling belakang, udah kasta paling rendah. lebih rendah dari rakyat jelata. apa coba ada yang tau? yap pengemis sama gembel gitu hahahah. ada diky, fajeui, halim, sama beben. apalagi ya... aku lupa eh heheh maaf kalo ada yang ga kesebut :-D peacelovegaul.

nah guwweh sendiri start dari rumah jam 6 pagi. pagi banget ya? yap itu tuh siap siap dulu di rumah ancau. wirrr kasian banget rumah ancau nya berantakan banget. udah deh ya singkat cerita akhirnya karnaval di  mulai. liat picture aja deh ya, biar ada bayangan ehehehh HERE THEY ARE




nah ini foto foto pas sebelum karnavalnya. masih di sekolah siap siap haha. sayang benget ga ada foto pas kami lagi karnavalnya fuuu~
nah kalo yang ini udah detik detik menuju start karnaval ahahah. itu aku! wihihi bangga banget. gendut nya ih betexxxx.
eh tapi sayang sekali. dewi fortuna belum memihak pada kita. ya mau apa kita kalah huhuhu. sedih sih tapi gapapa deh rame2an aja :D
Semangat temaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. lopyuuuu (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini