Kamis, 10 Maret 2011

jujur malem ini tiba tiba dapet bad feelings. aku sedih. gatau kenapa. aku cuma ngerasa aku takut kehilangan mereka. mereka lupa sama aku. sedih pas buka facebook, recent post nya bukan upload-an foto foto kita dulu, yang di tiap foto comment nya pasti numpuk, foto yang neggambarin aktivitas kita dulu, candid, pose pose senyum malah aib aib yang bisa bikin perut jadi ke kocok. sekarang semuanya udah punya cerita baru ya. aku aja malah upload foto baru. yes, live should go on, move on, and face another story. i knew i knew. i am just afraid of losing them :') aku sayang banget sama mereka beneran, jangan kira aku di sini ga pernah kangen sama kalian. itu aja sih eheheh. cuma jadi beda aja gitu sekarang, ga kaya dulu lagi. asa nyesek gimana gitu oke udah bet. everything happens for reasons. AAA I Love youuuu guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini