Sabtu, 20 November 2010

Hari minggu

bangun bangun si enyak langsung nanya, "kak, mau ikut ke undangan ga? mandi lah! mandi aja dulu ikut atau ngga" "hhhh -_______-"
mandi deh, and i decided not to go to the undangan weks ahahahahah.
tapi bete juga taulah, aku jadi ngerasa ga dianggap, padahal aku udah nyipain banyak alasan kenapa gamau ikut;
1. malu atuh, udah SMA ikut-ikut ke undangan 
2. orang lain mah anaknya cuma berapa, nah masa ke undangan ber3 sama intan udah gede pula, malu!

eheheheheh taunya gaada deh ayah aku nanya sedikitpun atau ngomong buat ngajak aku ke undangan bete kan?!

nah, sekarang mereka udah pulang. terus nyepet2 aku 
"ih tadi ada siomay loh diundangannnya, enak deh ikannya terasa"
hmmm sowhat amat dah dalam hati, tapi sebenernya aku juga rada nyesel, secara semnjak pindah ke banjarmasin (aku pindahan dari bandung loh :p) kapan terakhir akyu makan siomay :3 ngabibita wae!
bzzzt kayanya postingan makin gajelas aja deh -____- biarin ah suka suka!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar