Senin, 22 November 2010

22nd november 2010

unyu hari ini biasa aja sih ya.
upacara? ya gitu aja upacara berdiri di tengah barisan istirahat di tempat hormat and bla bla. bersyukur dah harinya ga panas panas amat, tp hari ini juga 1st time aku maju ke depan buat ngasihin piala he? nagsihin? iya, perasaan pas smp dikasihin tapi ntar di akhir acara baru dikasihin ke sekolah. errrrrrr whatever. i dont keh.
sbenernya hari ini gaada yang istimewa deh. hmmm tar aku inget-inget dulu yak. tuhkan bener biasa aja udah aku inget inget juga. haha gapenting deh ini tulisan aku weks.dan aku kaya nya optimis blog ini bakalan gaada yang  baca huahahahaha

oh iya barusan si akbar beli balon yang panjang panjang ituloh woooo panjang? -____- ok shut up bet
katanya harga nya 15rbuan. pas mompanya perjuangan banget lah. sepanjang itu dengan pompaan yang kecil bulet dan berwarna biru. aku ikut mompa loh, tapi gagal. terus bapak-e , bapak dwi santoso (?) akhirnya turut andil dalam proses pemompaan 



uuuuu so sweat banget ya fotonya. kasih sayang antara seorang ayah dan anak laki-lakinya :') demi sebuah balon ping yang panjang. eh hebat ayah aku, sambil tengkurep aja jadi. aku yang nginjek aja gagal mulu hueee :p
naaaah. akhirnya jadi deeeeeh balonnya 



lucu kaaaaaaaaan? aslinya panjang deh, sayang modelnya tidak mendukung wkwkwk. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar