Minggu, 11 Maret 2012

My sister is way better than me

Hiiii sudah lama sekali ngga mem-blog mehehehe.
Tiba-tiba ngeblog lagi karena selain tuntutan seorang pemilik blog yang emang mestinya keep update their blog tapi juga mau cerita, um curhat deng hehehe. Maaf ya curhat terus kerjaannya.

My sister is way better than me.
As you know, I am the oldest among my brothers. And I have a younger sister named Wulan. She's way prettier than me.
Pernah suatu ketika, kami habis di beliin baju. I got a sweater size L and she got a cardigan size S. So much different. Bener-bener beda, dari ukuran baju aja udah jauh.
Until I tried it and my mom just simply said "yang L aja mereketengteng gitu kamu makenya" Well... fine. I assume it's as a normal comment, emang si ibu mah kalo ngomng suka ceplas-ceplos tapi dalem (you should know mom how i felt actually)
Dan dengan ga tau diri nya aku juga pengen nyobain cardigan si wulan, until my mom again said "Eh ya jangan ntar meral, badan segede gitu.."
Kesel dong ya... beneran ini mah kesel and i said "Tahu deh wulan mah kurus, intan mah gendut" and i was directly ignored all those clothes thingy and felt sad (to be honest)

Dia itu cantik-putih-kurus- bener-bener kebanding deh kalo kami jalan berdua. Yang ada aku lebih dikira ibunya bukan kakaknya.
Aku itu jelek-item-gendut-jerawatan-pende pokonya kebalikan nya gitu deh hahaha.
Masih SD aja dia mah udah banyak yang nanyain... aku? hehehehehehehe yaudahlaya.
It does a matter for me.

Sebenernya pengen juga nanya Kenapa harus kaya gitu sih? tapi katanya ga boleh..
Jadi aku mesti gimana? diet? perawatan wajah? luluran? minum obat peninggi? ujung-ujungnya malah makin gendut aja perasaan ahahaha.
Jadi... aku harus gimana?
It's too hard o convince my self that i am not.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini