Minggu, 25 Maret 2012

Being ignored

Dicuekin tuh ya.... Suatu sikap yang dilakukan orang untuk tidak menggubris apapun suatu wujud tindakan yang dilakukan oleh korban pencuekan.

Ya kamu hey! Temen kan kita? Masa dicuekin terus sih perasaan kalo aku nanya apa-apa di twitter ke kamu. Tau kok tau punya pacar, ntar takut cemburu ya pacar kamu nya? Ooops sorry ko ngga akan juga aku mau merebutin posisi pacar kamu itu. Tolong gitu ya aku nanya baik2 ngerespon baik2 tapi dicuekin. Hm makasih looooooh *blacklist*

I almost assume you're my bestfriend since we were working on the same project.


Ignorance is my new bestfriend.

Eh iya tuh iya banget


Published with Blogger-droid v2.0.1

1 komentar:

  1. hey! visit and followed you here now already. will you visit and follow mine too? it was so pleasure for me. thank you there :D

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini