Kamis, 06 Oktober 2011

Ulah si Akbar


Baiklaaaah tema hari ini kembali fisika lagi, soalnya lusa nanti hari sabtu (selalu sabtu) bakal uts fuuuuuuu! Karena udah kepala udah nyut-nyut-an gara² ga ngerti, dan kebeneran di sebelah aku ada si Akbae yang sok-sok ngeliatin kaya yang pengen tau terus dengan sarapnya aku kasiin si buku fisika nya ke si Akbar dan dengan bego nya bilang "nih de kerjain" dan dianya hanya menurut saja. Ngahuleng we si Akbar teh sambil tengkurep ngebaca soalnya, baru berapa detik lgsg "ga ngerti ah kak ini gimana ngerjainnya" dan ternyata hasilnya adalah............ dia malah nyoret si anak soal nya yang C dengan polosnya seperti pada foto, mungkin karena dia kira itu soal pilihan ganda kali ya.... Belum pernah ketemu sama soal yang bisa punya anak sampe banyak kaya ulgn fisika kemaren, bayangin dong anaknya dari a-i!! Ga pake kb apa tuh si soal hzhzhz
Published with Blogger-droid v1.7.4

2 komentar:

  1. kita teh emang jodoh apa gimana ya, pas baca post ini aku juga lagi ngerjain soal yang persisssssssss bangetlah

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini