Senin, 14 Februari 2011

This is 14th Feb and so what?! I have my own story. Here they are...

Welllllllll hell-O again it's me again Btari :)
It was a Mon(ster)day and as usual, started with a ceremony. Also congratulations to @temikiwi (Tamara Ayu W. aka Temi) for winning the 3rd place of best student in each X grade :)

Udah ya cape pake bahasa inggris mulu, kaya yang bener aja.
And guess what?? Our ketua kelas, bawa kacamata blink blink yang super heboh hahah. Dan si @Amahimunk aka Ahmad  make make kacamatanya dan bergaya sok sok gimanaaaaa gitu -_- katanya sih gara gara sterss ga dapet peringkat paralel kelas HAHAHAHA mana dengan PD nya bilang ke aku minta di upload-in semuanya ke twitter aka di twitpic-in. Ngespam aja ckck hahaha

And here is... proudly present deh -__-
Bener kan kacamatanya blink blink gitu hahahah kocak lah



 Aku sih ga tanggung jawab ya kalo udah liat foto ini kalian para readers jadi ga pada bisa tidur hahahah.

Terus, kan tadi aku di sekolah promosi jelly lens cieeeee hahahay. Terus promosi deh dan mau ga mau harus di demoin juga. Nah terus aku, temi, debby, sama shinta photoshooy gitu deh di labkom hehehe. Lumayan deh rame. 



Hahahaha sekian dulu ya posting saya hari ini! Semoga menghibur dan maaf kalo makin kesini kayanya semakin cenderung ke narsisme. Ya abis uplad foto mulu wkwkwk. See you next time!

Thanks for visiting :) :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini