Kamis, 02 Desember 2010

"masukkan pupur secukupnya dan tambahkan air"
cek kocek kocek aku aduk aduk hmmmmmmmmm wangee sekaley love it! 
"eh ini keenceran tmabahin pupurnya lagi oyea"
ceketek ketek aku jalan ke depan kaca menggoreskan 'adonan' pupur yang aku beli kemaren pake kuas yang kata ibu aku 'ambil aja itu ditempat sendok' (foto pupurnya  ada di post hari yang kocak) dengan rambut yang terikat dan poni yang ditarik ke atas membuat muka ini jadi tambah bulat dan tidak sedap dipandang -___- wkwkwk
"sreeet clak clak" goresan pertama..
"ih dingin asik deh"
ea makin seneng aja aku molesin pupurnya enak sih wangi. tapi,kayanya aku belum professional banget makanya ga rata-rata amat jatohnya aaaah whatever
seeeeeet si akbar masuk ke kamar ngetawain kakaknya yang mukanya udah kaya setan pake lulur hahaha.
"apa ketawa ketawa. kalo mau ngomong aja! biar putih"
"ini teh kuas yang kemaren buat bikin sate kan?"
"EEEEH -___-"
"bah pantesan ada di wadah sendok. bau nya rada kecium margarin lagi.tapi udah kakak cuci da weeeee"
akhirnya ade aku pergi juga ha ha. tapi jleb juga eh kuas yang aku pake di muka ternyata bekas ngelulur-in sate cuman beda bahan deh. kalo aku pake pupur, si sate pake kecap sama margarin. eh sia deui masa si ibu teh nyamain muka aku sama sate eeeeer whatever. ibu aku emang terkenal sadis ._.v


2 jam berlalu... 
aku keluar kamar deh, pengen baca koran (baca koran malem2 masa coba ya udah keburu basi dah tu beritanya) ibu aku keluar dari dapur terus ujug2 kaget.
"astaghfirullah dikirain apa?!"
"-____- ini intan"
"abis ga keliatan,ketutup koran cuma suara kresek2 aja"
"anaknya segede gini ga keliatan"
daripada bete mending aku bilas deh pupurnya. alhamdulillah belum ada perkembangan -___-
tapi at least muka aku ga iritasi gara2 make kuas yang bekas sate ha ha ha

so freakin silly post~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar