Rabu, 01 Desember 2010

hari yang kocak 1 desember 2010

dari pagi aja semua udah berjalan ga normal. ada upacara memperingati AIDS, eh hari tanpa aids deng ehhehe. salah kirim sms nanya seragam apa dan nyasar ke alisa ;p maap yak al. terus pas masuk kelas jengjeng 2 dari 3 anak X-1 belajar fisika amazing ga? ga sh ya biasa aja orang mau ulangan. 
terus pas upacara kocak banget lah mulai dari pembina nya wkwkwkwk sama pembacaan doa nya. masa katanya 'marilah kita sama2 berdoa untuk mengenang dan menghormati korban AIDS yang telah mendahului kita' kyanya sh seperti itu :)) ngakak ngakak.

ohiya terus pas senrup dengan bangganya aku mamerin gambaran aku
"eh aku udah beres looooooooooooh"
"mana liat dong tari...."
sekilas emang rada bagus ahahaha pedenya tapi liat deh gaun cewenya kaya seragam pramuka. terus yang cowonya teinspirasi ryeowook :*
 
 
what else ya.. langsung deh ke yang kata aku kocak. kan si una cerita tentang biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip terus biiiip nya  sampe guling2 hebat ya sampe guling-guling jadi inget bakteri yang ga punya flgela terus dia bergerak dan nyari makan dengan guling guling hahahahah garing ya? yaudah derita lo kalo ga ketawa!

terus ulangan fisika kan. anjir men susah! pusing lah gagal gagal suram lah haseum ah udah deh remed. dan nanti malem kayanya aku udah mau nyiapain sheet buat remed nya ._.
terus pulangnya mampir ke kantin dulu buat minum-minum haha. ngbahas soal fisika tadi sama dewanya, temi wkwkwk
"tem, jelasin yang nomor 3 dong!"
"blabla...... (nyebutin rumus dan angka zzzz) gitu aja betet"
"tau ah suram aku lupa jawaban aku apa. no 1 cing"

ini soalnya: sebuah bola diikatkan dengan tali yang panjagnya 5cm diputar horizontal dengan kelajuan tetap blabla rpm selama blabla detik. berapakah:
a. banyak putaran yang dihasilkan
b. percepatan sentripetal
"oh kalo ini hmm...."
dengan gambar seperti ini:
"OH KAYA GITU?!!!!!!! fuck salah.... (dengan suara yang dikecilin dibagian fuck nya soalnya kecewa"
"tau ga tem maksud aku kaya gimana? jadi si tali 5cm itu dililitin disampingnya terus diputernya itu make kedua tangan. kaya anak basket gitu ._. aku ga kepikiran kaya gitu lah huhu"

"aduh aku bego banget. lagian ngapain juga ya itu tali buat ngukur puteran -___--"

terus aku sama temi ngakak banget gara2 "imajinasi" aku yang berlebih sama soal fisika itu. sumpah parah ya bego banget aku. zzzzzzzzzz malu deh sebenernya ngepost disininya juga hahaha

udah itu pedagang pupur basah dateng ( nama saya samarkan untuk kepentingan nama baik =)))) ) si temi langsung nagih-nagih pupur basahnya tapi itu sellernya susah banget mau ngasihin katanya malu, ntar dia dikira tukang kosmetik :))) terus akhirnya hati dia luluh juga setelah ditarik tasnya dan dikerubungin banyak anka cewe. kami lalu dibawa ke tempat parkir yang sepi hahahahahah (kaya transaksi apaaaaa gitu ya) murah loh cuma 1000 sebungkusnya.
nih liat deh pupurnya: 
 
khasiatnya lumayan deh, soalnya si sellernya udah ngebuktiin, muka dia jadi rada mutihin HAHAHAHAH. setelah puas mendapatkan yang kami idam2kan sekitar 4 hari an terus aku pulang deccccccc. 
dijemputnya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget asli.
yaudah aku jalan aja ke depan. eh taunya, ada tukang bangunan yang disekolah tiba2 ngmg
"handak di antarakan kah?"
"eh? ngga ngga ngga ngga......"
"ayo nah.. ada kuncinya"
"ngga ngga ngga ehehe" terus aku cepetin langkah aku kedepan soalnya atuuuuut ._.
dan AKHIRNYA mobil pegadaian itu pun muncul. 

What a day banget gini lah hari ini kocak hahahahaha (seenggaknya kata aku kocak ehe)

2 komentar: